Sabtu, 10 Juni 2023

Komunitas Benelli Owner Celebes Rayakan Anniversary ke-3 Tahun Bersama Ratusan Member

Tags

 



BN Online, Makassar  – Komunitas Motor Benelli Owner Celebes (BOC) sukses menggelar Anniversary yang ke-3 tahun dengan acara yang cukup memukau. 


Dalam anniversary tersebut, tampak ratusan member komunitas BOC juga menghadiri acara anniversary ini, yang dilaksanakan di Nine Way Cefe, jalan Bambapuang, pukul 20.00 Wita, Sabtu (10/6/2023). 


Kegiatan Anniversary ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Tausiyah dan oleh Ustadz Muhammad Algazali Amin, sambutan Ketua Panitia, Syahlan Cute, sambutan Ketua Umum (Ketum) BOC, Syahrul Halik dilanjutkan dengan sambutan Pembina BOC, Gamal Kahar. 


Dalam sambutannya, Ketua Umum BOC Makassar Syahrul Halik mengatakan, momentum perayaan Anniversary yang ke-3 tahun ini Pihaknya mengangkat tema "Kebersamaan dalam Kesederhanaan" 


"Sengaja Ia mengangkat tema itu dan merayakan anniversary ke-3 tahun dengan sederhana karena sesuai dengan kesepakatan didalam komunitas BOC tidak perlu ada kemewahan," ucap Om Calu 


Sementara itu, Pembina BOC Gamal Kahar dalam sambutannya mengharapkan BOC selalu menjaga kebersamaan dan tetap solid bersatu. 


“Jika ada teman-teman BOC yang butuh support harap segera direspon dan dibantu. Selain itu di tahun 2023 ini diharapkan kita bisa lebih bermanfaat bagi member dan seluruh anggota,” pungkas Om Gamal




Saat wawancara dengan awak media Ketum BOC, Syahrul Halik mengatakan, jumlah anggota saat ini berjumlah 179 orang, namun yang terdiri dari beberapa Direksi Bank serta anggota TNI-Polri yang hobi moge. 


"Alhamdulillah BOC saat ini sudah ada legalitas hukumnya yang terdaftar di notaris, dan member BOC juga rutin melakukan aksi sosial seperti membagikan makanan siap saji ke kaum duafa saat Jumat Berkah dan membagikan Alquran di masjid-masjid. Sumber dananya itu adalah iuran dari member BOC," kata Syahrul. 


Lanjut Syahrul, alhamdulilah ternyata kegiatan sosial itu berkahnya luar biasa. Saya katakan kepada member BOC, kalau kita berkomunitas hanya untuk senang-senang saja itu sudah ketinggalan jaman. Sebab sudah banyak komunitas seperti itu. Makanya itu yang membedakan BOC dengan komunitas yang lain. Kalau member BOC mengutamakan kegiatan sosial guna bekal kita di akhirat nanti. (Nasution)


News Of This Week