Senin, 19 Juni 2023

Lagi Dan Lagi Polres Aceh Tengah Gelar Bakti Sosial Serentak Hari Bhayangkara Ke 77

Tags

Lagi Dan Lagi Polres Aceh Tengah Gelar Bakti Sosial Serentak Hari Bhayangkara Ke 77
BN Online ; Takengon - Polres Aceh Tengah kembali menggelar Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 secara serentak diseluruh wilayah Indonesia secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listiyo Sigit Prabowo, M.Si.

Untuk kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) Polres Aceh Tengah digelar di Meunasah Babuttaqwa Aspol Desa Kuteni Reje Kecamatan Lut Tawar, Senin 19 Juni 2023

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK,MH, dihadiri unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah, Pejabat Utama dan para Kapolsek. 

Usai Pelaksanaan Virtual pelaksanaan Bakti Sosial secara serentak oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia, Kapolres Aceh Tengah bersama unsur Forkopimda,  tokoh agama, dan tokoh masyarakat menyerahkan Bantuan Sosial.

Dalam menyambut Rangkaian Hut Bhayangkara Ke-77 Polres Aceh Tengah, menyiapkan 300 Paket Sembako untuk diberikan kepada Warakawuri, tukang becak, juru parkir, fakir miskin, petani dan  warga lainnya yang membutuhkan serta warga kurang mampu, dengan mendatangi warga masyarakat hingga ke pelosok desa di Kecamatan-kecamatan Kabupaten di Aceh Tengah.

Selain kegiatan sosial pembagian paket sembako, Polres Aceh Tengah juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, bakti Kesehatan Sunat massal geratis, dan pembangunan rumah layak huni kepada warga masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan Baksos dan Bansos ini serentak digelar diseluruh wilayah indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa membantu masyarakat" pungkas AKBP Dody.

(Aharuddin.)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week