Jumat, 16 Juni 2023

Lagi Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Aceh Tengah Berikan Bantuan Sosial Pada Warga Kurang mampu

Tags

Lagi Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Aceh Tengah Berikan Bantuan Sosial Pada Warga  Kurang mampu
BN Online ; Takengon - Lagi Dalam menyambut HUT Bayangkara Ke-77, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH., menggelar Bakti Sosial, dengan memberikan bantuan Sosial berupa paket sembako dan uang tunai bagi warga masyarakat yang membutuhkan. 

Dody didampingi Ketua Bhayangkari Cabang dan Pejabat Utama menyalurkan puluhan Paket Sembako bantuan sosial di Kampung Takengon Timur Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Jumat 16 Juni 2023.

Dalam hal ini Kapolres Aceh Tengah mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-77. 

Polres Aceh Tengah hari ini kembali membagikan 20 paket sembako serta sejumlah uang tunai kepada saudara kita yang membutuhkan," Ujar Dody.

Kata Kapolres, Dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke-77 Polres Aceh Tengah, menyiapkan 300 Paket Sembako untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan dan warga kurang dengan mendatangi warga hingga ke pelosok desa di Kecamatan-kecamatan Kabupaten Aceh Tengah. 

Selain kegiatan sosial pembagian paket sembako, kami juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, bakti Kesehatan Sunat massal geratis, dan pembangunan rumah layak huni kepada warga masyarakat kurang mampu,” Ungkap Kapolres.

“Sementara itu Pak mukim Lut Tawar dan Irwan Juhri Reje Kampung Takengon Timur Kecamatan Lut Tawar, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Sembako dari Polres Aceh Tengah, semoga bapak Kapolres dan seluruh personel dimudahkan dalam pelaksanaan tugas.

(Aharuddin)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week