Senin, 12 Juni 2023

Lurah Panaikang Gelar Rakor FKPM Bersama Tokoh Masyarakat



BN Online, Makassar - Kepala Pemerintahan Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Azis Adam Musa SE menggelar rapat koordinasi (Rakor) Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) bertempat di kantor Lurah Panaikang, Senin (12/6/2023).


Pelaksanaan Rakor dihadiri oleh ketua FKPM Panaikang, Nurdin Lawa para Ketua RT-RW, Tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panaikang, Aipda Syamsuddin.


Saat memberikan sambutan Lurah Panaikang, Azis Adam Musa menyampaikan, berdasarkan hasil kesepakatan Ketua FKPM, Lurah bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Panaikang, kami telah merumuskan beberapa poin penting guna dipatuhi oleh anggota ke dalam AD ART FKPM. Jadi sebelum aturan ini ditetapkan diminta anggota memberikan masukan, " ucapnya





" Sebab AD ART FKPM ini wajib dipatuhi oleh pengurus dan anggota FKPM. Organisasi FKPM bercirikan kepemudaan, kemasyarakatan, profesosial, sosial dan kebudayaan. Organisasi ini menjadi wahana integratif bagi masyarakat di kelurahan Panaikang untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum, " kata Aziz Adam Musa.


Sementara itu Ketua RT 03 RW 07 Kelurahan Panaikang, M Yahya mengatakan, saya apresiasi terhadap Lurah Panaikang yang peduli dengan kamtibmas. Saya harap pengurus dan anggota FKPM bersinergi dengan unsur Tri pika Kelurahan Panaikang guna menjaga suasana kamtibnas tetap kondusif, " pungkasnya. (Nasution)


News Of This Week