Jumat, 02 Juni 2023

Masyarakat Kecamatan Mesidah Curhat Bersama Kapolres Bener Meriah

Tags

Masyarakat Kecamatan Mesidah Curhat Bersama Kapolres Bener Meriah 
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menggelar kegiatan Jumat curhat, silaturahmi dengan warga Kecamatan Mesidah. 

Jumat curhat kali ini di gelar di aula masjid Baburahmah Kampung Jamur Atu  Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah, Jumat 2 Juni 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengatakan, Jumat curhat  tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan masalah lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak ibu ibu  yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami Polres Bener Meriah" kata Nanang 

Pada kesempatan itu juga Kapolres mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi satu persatu.

Kepada Kapolres, warga mengeluhkan akses jalan di kecamatan Mesidah yang terlalu sempit dan banyak yang berlubang dan akses menuju salah satu dusun yang ada di Kampung Simpur yang berbatasan dengan Kabupaten Aceh Utara.

Kemudian Pengurus masjid Baburahmah memohon solusi kepada Kapolres, untuk percepatan pembangunan masjid Baburahmah kecamatan Mesidah.

Menanggapi Masalah akses jalan yang sempit, Kapolres Bener Meriah mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai keluhan masyarakat tentang akses jalan menuju kecamatan Mesidah.

Kemudian untuk pembangunan masjid Kapolres Bener Meriah berjanji akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk pembangunan masjid di kecamatan Mesidah.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Bener Meriah memberikan bantuan secara langsung untuk pembangunan masjid sebesar 5 juta Rupiah 

Kapolres juga menghimbau kepada para Reje untuk menghimbau kepada warganya agar tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan.

Kapolres juga menghimbau para orang tua agar mengawasi anak perempuan dan laki-laki sehingga dapat mencegah terjadinya tindakan asusila dan pelecehan seksual.


Editor : Riga IrawanToni 


News Of This Week