Rabu, 14 Juni 2023

Pelepasan Anak Didik TK Dan KB Kartika XIV-Takengon.

Tags

Pelepasan Anak Didik TK Dan KB Kartika XIV-Takengon.
BN Online ; Takengon- Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2022/2023, dengan menampilkan seni daerah dan hapalan  Zus'amma bertempat di Gedung Olah Seni (Gos)  Kp.Blang Kolak I Kec, Bebesen Kab, Aceh Tengah. Rabu (14/06/23).

Dalam sambutan Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han. menyampaikan salam hangat dan terima kasih atas kehadiran ibu guru, bapak/ibu wali murid, serta seluruh murid-murid yang turut hadir dalam acara pelepasan murid TK dan KB kartika cabang XIV-6 takengon tahun ajaran 2022-2023 ini.

Buat anak-anakku sekalian, selamat atas kelulusan kalian, setelah ini kalian akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, kalian semua harus tetap semangat karena belajar itu tidak pernah ada habisnya dan tuntutlah ilmu setinggi- tingginya." Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0106 Cabang XIV Iskandar Muda, Ny. Sri Ayusti Utami
menyampaikan  bahwa jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung, Beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK Kartika yang telah lulus, kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan“ Tetap semangat belajar, karena jalannya anak-anak meraih masa depan masih panjang “, pesannya.

Kepala sekolah TK kartika Ibu Afriani 
mengatakan atas nama sekolah atau lembaga TK Kartika mengucapkan terima kasih kepada ketua pengurus yang selama ini memberikan dukungan yang merupakan salah satu bentuk satuan pendidikan anak usia dini pada jalur pendidikan formal yang menyelenggarakan program pendidikan bagi anak usia empat tahun sampai enam tahun.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah mempercayakan anak-anak pada kami untuk di didik, sehingga anak yang dulu belum pernah kenal huruf sekarang sudah kenal huruf bahkan sudah hafal huruf abjad dan membaca." Ucapnya".

Dalam acara tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0106 Cabang XIV Iskandar Muda, Ny. Sri Ayusti Utami, Pengawas TK Kab.Aceh Tengah
Ibu Rohdiah S.Pd.I M.Pd, Kepala TK kartika Ibu Afriani, Wakil ketua  Persit candra kirana Kodim 0106 Cabang XIV Iskandar Muda Ny.Fefi Frsilawati, Ibu Pasiter Kodim 0106/ Aceh Tengah Ny.Nurhayati, Ibu pengawas beserta Tamu Undangan, Ayah Bunda dari Ananda TK dan KB Kartika Jaya XIV-6 Kodim 0106/ Aceh Tengah.


Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week