Sabtu, 24 Juni 2023

PERSAUDARAAN ACEH SERANTO (PAS) ADAKAN KEGIATAN SUNAT MASSAL

Tags


PERSAUDARAAN ACEH SERANTO (PAS) ADAKAN KEGIATAN SUNAT MASSAL
BN Online ; Takengon- Dalam rangka sunat massal gratis yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Aceh Seranto ( PAS )Dandim 0106/Ateng, diwakili oleh Danramil 01/Lut tawar Lettu Inf Hendra Cipta  bertempat di Gedung Olah Seni Takengon Kp Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Saptu (24/06/23).

Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto Kab. Aceh Tengah, Ali Umar  mengatakan dengan keberadaan  ataupun persaudaraan Aceh Rantau di inisiasi oleh Bapak H. Akhyar Kamil, SH pada tahun 2012 yang lalu berpusat di Jakarta dimana organisasi PAS ini telah banyak membantu masyarakat diantaranya mengembalikan jenazah baik dari luar negeri maupun dalam negeri yang kembali ke Aceh.

Kami menyampaikan di sini kepada masyarakat PAS Aceh Serantau bukan merupakan organisasi politik, ini yang perlu kami terangkan tapi pas persaudaraan Aceh seranto (PAS) merupakan organisasi sosial murni organisasi sosial dan kemanusiaan." Katanya".

Saat diluar Danramil 01/LT Lettu Inf Hendra Cipta, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kab. Aceh Tengah yang telah mempersiapkan kegiatan sunat massal gratis ini, hingga acara ini dapat terlaksana.

Kegiatan pagi hari ini, merupakan kegiatan yang sengat mulia, karena kegiatan sunat masal ini merupakan manifestasi dari pelaksanaan kegiatan ibadah. mudah-mudahan anak yang baru dikhitankan ini menjadi anak yang sholih, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi Nusa dan Bangsa." Ucapnya".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. Teuku Mirzuan, MT, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH, Mewakili Dandim 0106/Ateng, Danramil 01/LT Lettu Inf Hendra Cipta, Kepala dinas kesehatan Aceh Tengah, Dr.Yunasri,M.Kes, Wakil ketua I DPW Persatuan Aceh Serantau, Alwi, Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto Kab. Aceh Tengah, Ali Umar, Tim kesehatan dari dinas kesehatan Kab. Aceh Tengah. Para peserta sunat massal dan Para tamu undangan


Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week