Jumat, 02 Juni 2023

Polres Bener Meriah Bagikan Makanan Kepada Jamaah Solat Jumat di Jamur Atu

Tags

Polres Bener Meriah Bagikan Makanan Kepada Jamaah Solat Jumat di Jamur Atu 
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah didampingi Wakapolres dan personel membagikan makanan kepada jamaah solat Jumat yang berlokasi di Masjid Baburahmah Kampung Jamur Atu, Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah, Jumat 2 Juni 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK  mengatakan, pembagian makanan gratis bagi jamaah masjid tersebut merupakan program BERSIH (Berbagi Kasih) di Jumat yang berkah, yang dilakukan setiap hari Jum'at di lokasi yang berbeda beda.

Para pejabat yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK para PJU Polres dan Kapolsek Mesidah.

"Ada sebanyak 100 bungkus nasi dalam program bersih yang dibagikan hari ini, mudah mudahan masyarakat yang menerima dapat berkenan "berbagi kebaikan di Jum'at berkah" kata Nanang 

"Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturrahmi, menumbuhkan kedekatan dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman" ungkap nya


Editor : Riga IrawanToni 


News Of This Week