Jumat, 30 Juni 2023

Rutan Kelas IIB Bantaeng Hadirkan Dinkes bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Unhas terkait Penyakit Menular Seksual dan HIV

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dinas Kesehatan Bantaeng bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar, mengadakan satu kegiatan penyuluhan terkait penyakit menular seksual dan HIV di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bantaeng,pada Jum'at 30 Juni 2023.


Kegiatan ini berlangsung di Masjid At - Taubah Rutan Kelas IIB Bantaeng yang dihadiri oleh warga binaan pemasyarakatan.


Dalam penyuluhan menularnya penyakit seksual dan HIV ini,Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng membuka langsung kegiatan tersebut,dalam ungkapannya,"Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan bersama Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dalam memberikan pendidikan tentang kesehatan yang menyangkut dengan penyakit menular seksual dan HIV kepada warga binaan pemasyarakatan rutan kelas IIB Bantaeng".Ince Muh Rizal.


Dan dilanjutkan dengan pemaparan oleh pemateri penyuluh penyakit menular seksual Dr. Hj. Rismayani Malik, Sp.KK., M. Tr. Adm. Kes., FINSDV., FAADV. Sementara pemaparan terkait dengan HIV oleh Dr. Andi Manggabarani, Sp.KK., M. Tr. Adm. Kes., FINSDV., FAADV. 


Kedua Pemateri ini berikan sesi tanya jawab kepada warga binaan pemasyarakatan rutan kelas IIB Bantaeng dan feedback berupa pengisian kuesioner oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bantaeng.


Editor Edhy Bidik Nasional



News Of This Week