Rabu, 14 Juni 2023

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 77, POLRES ACEH TENGAH GELAR KHITANAN MASSAL GRATIS

Tags

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 77, POLRES ACEH TENGAH GELAR KHITANAN MASSAL GRATIS
BN Online ; Takengon – Lagi Memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Polres Aceh Tengah, Si Dokes Polres Aceh Tengah bekerja sama dengan  Asosiasi Klin Indonesia (ASKLIN) menggelar bhakti kesehatan khitan massal Gratis, Rabu (14/6/23).

Pada Kegiatan tersebut, Dihadiri oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH, diwakili oleh Kabap Ops Akp Rafliandi, Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dian Dody Indra dan Bhayangkari, Kabagren Akp Ismi Sutrisnan S.H, Kabag Loh Akp Suprihadi, Kasat Intelkam Akp Zakiul Fuad S.H, Kasat Binmas Akp Hasman Hidayat, S.H, dan Para Kapolsek Polres Aceh Tengah. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH, mengatakan bakti sosial Khitanan Massal gratis, merupakan rangkaian kegiatan Polres Aceh Tengah  dalam menyambut HUT Bhayangkara ke -77, dan bentuk kepedulian Polri dalam membantu seluruh lapisan masyarakat, terutama dari kalanagan masyarakat yang kurang mampu. 

Adapun jumlah peserta anak yang mengikuti khitanan sebanyak 22 orang, dari usia 6-12 tahun yang berasal beberapa kecamatan yang ada wilayah di Kabupaten Aceh Tengah, kami juga diberikan bingkisan kepada anak-anak yang Telah melaksanakan khitanan," Ujar Kapolres. 

Pelaksanaan Khitanan Massal secara gratis tersebut, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Aceh Tengah di setiap tahunnya dalam memperingati HUT Bhayangkara.

Upik Julita, salah satu orang tua peserta sunatan massal asal Kampung Asi-asir Asia Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah mengungkapkan, dirinya merasa senang dan terbantu anaknya bisa mengikuti Sunatan massal Gratis yang diadakan oleh Polres Aceh Tengah

“Kami bersyukur sekali adanya Sunatan massal gratis dan mendapatkan pelayanan yang baik dari tim nakes dan terima kasih kami juga telah diberikan santunan semoga ini bisa bermanfaat bagi kami,”ungkapnya.
(Aharuddin.)
Editor : Riga Irawan Toni 



News Of This Week