Selasa, 20 Juni 2023

UPT SPF SDN Mattoangin I Kota Makassar Sukses Laksanakan Giat PPDB Tahun 2023


BN Online, Makassar -- Pada bulan Juli 2023 lalu, UPT SPF SDN Mattoangin I sukses melaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Proses seleksi berlangsung dengan lancar dan diikuti antusiasme tinggi dari calon siswa dan orang tua. Pelaksanaan ini menunjukkan komitmen UPT SPF SDN Mattoangin I dalam memberikan akses pendidikan berkualitas bagi masyarakat setempat.


Selama proses PPDB, pihak sekolah memberikan informasi yang jelas dan transparan kepada para calon siswa dan orang tua. Tahapan seleksi melibatkan ujian tulis, wawancara, dan penilaian prestasi. Hasil seleksi akan menjadi dasar penentuan penerimaan peserta didik baru di sekolah ini.


Kepala UPT SPF SDN Mattoangin I, Reni Astuty Latif, S.Pd, M.Pd menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif dari calon siswa dan orang tua selama pelaksanaan PPDB. "Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung perkembangan optimal setiap siswa," ujar Ibu Reni, sapaan akrabnya disekolah pada Kamis, (20/7/2023)




Selain itu, UPT SPF SDN Mattoangin I juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan mutu pendidikan. Dengan diterapkannya proses seleksi yang ketat, diharapkan peserta didik yang diterima memiliki semangat belajar tinggi dan dapat berkontribusi positif dalam lingkungan sekolah.


Pihak sekolah mengucapkan selamat kepada para calon siswa yang berhasil lolos seleksi dan menjadi bagian dari keluarga besar UPT SPF SDN Mattoangin I. Semoga kehadiran mereka dapat menjadi pilar pembangunan karakter dan prestasi sekolah ke depan. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week