Kamis, 29 Juni 2023

Usai Melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H, Kodim 0106/Ateng Potong Hewan Qurban

Tags

Usai Melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H, Kodim 0106/Ateng Potong Hewan Qurban
BN Online ; Takengon- Setelah Sholat Ied dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Prajurit dan PNS Kodim 0106/Ateng melaksanakan penyembelihan hewan qurban di makodim, jalan lut tawar kp bale atu, kec lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Kamis (29/06/23).

Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E., M.Han diwakili oleh Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, menyampaikan banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, ini juga sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita”.

Dari momentum ibadah Qurban ini dapat dimaknai oleh seluruh anggota, rela berkorban dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban sebagai Prajurit dengan dilandasi iman dan takwa, menjalankan perintah dan segala larangannya.
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita dalam mendekatkan diri dan meningkatkan semangat dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta mewujudkan kepedulian sosial TNI terhadap sesama, dan kita bekerja sama juga dengan PT Ketiara dalam  pelaksanaan berqurban ini ” ujarnya".

Lanjutnya, pembagian daging kurban ini kita serahkan. kepada anggota Kodim 0106/Ateng dan masyarakat sekitar yang berhak menerimanya semoga daging kurban yang kami bagikan ini bisa dinikmati dan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan" tutup Kasdim Kodim 0106/Ateng.

Dalam pelaksanaan ini Kodim 0106/Ateng menyembelih 2 ekor Sapi danyang dilakukan oleh Anggota Kodim dilingkungan  Makodim 0106/Aceh Tengah

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week