Kamis, 29 Juni 2023

Usai Shalat Id, Kapolres Aceh Tengah Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban

Tags

Usai Shalat Id, Kapolres Aceh Tengah Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban 
BN Online ; Takengon - Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban menjadi hari yang membahagiakan bagi segenap umat Islam di seluruh dunia, pada hari ini Kamis (29/6/23), semua muslim yang punya kemampuan rezeki dianjurkan berkurban hewan ternak untuk dibagikan dagingnya kepada sesama muslim.

Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., dan Pju serta beberapa personel Polres Aceh Tengah ikut melaksanakan kurban di Masjid Raudhatul Jannah Desa Blang Kolak 1 Kecamatan Bebesen

Kapolres Aceh Tengah dan keluarganya tahun ini berkurban seekor sapi, juga di ikuti beberapa personel Polres lainnya berkurban 8 ekor kambing. Secara keseluruhan jumlah hewan kurban dari Jamaah Masjid Raudhatul Jannah ini berjumlah 5 ekor kerbau, 5 ekor sapi dan 14 ekor kambing.
Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK,MH, hadir langsung bersama keluarganya di halaman Masjid raudhatul Jannah yang dijadikan lokasi pemotongan hewan kurban ini.

Adapun yang hadir dalam kegiatan pemotongan hewan kurban, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra S.IK, M.H, Ir.T Mirzuan, MT Pj Bupati Aceh Tengah, Wakapolres Kompol Yofie Artanta, S.I.K, Para Kabag Polres Aceh Tengah, Para Kasat Polres Aceh Tengah, Reje Kampung Blang Kolak I Asri Kandi, S.Pd, Para anggota Polres Aceh tengah dan para panitia penyembelihan hewan qurban serta masyarakat Blang Kolak I. 

Selanjutnya didampingi panitia kurban, beliau dengan mantap menyembelih sendiri seekor sapi kurban dari keluarganya yang juga disaksikan Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tengah Ny.Dian Dody. 

Dalam Kesempatan Itu Kapolres Kampar menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tengah, menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi untuk mendapatkan Ridho dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

(Aharuddin.)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week