Kamis, 22 Juni 2023

Wujud Kepedulian Di Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Kunjungi Personel Sakit Menahun

Tags

Wujud Kepedulian Di Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Kunjungi Personel Sakit Menahun
BN Online ; Takengon - Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Polres Aceh Tengah melaksanakan anjangsana ke rumah anggota Polres Aceh Tengah yang menderita sakit menahun. 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Dian Dody, juga diikuti PJU beserta anggota dan Bhayangkari, mengunjungi Empat orang Personel Polres Aceh Tengah yang menderita sakit menahun. 

"Diantara Personel yang menderita sakit menahun tersebut, yakni Ipda Sumarno (stroke), Aiptu Win Konadi Mentari (Diabetes melitus retinol), Bripda Rudi Fitra (Gagal Ginjal), dan Bripka Tatang Hermawan (anus tambahan). 

Suka cita dan tangis haru pun dirasakan oleh Personel dan keluarga yang sakit menahun yang didatangi oleh Kapolres dan rombongan. 

Selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini juga diberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun  ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga mereka yang sakit masih mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH, mengatakan, kegiatan ini  dilaksanakan wujud kepedulian sesama Anggota Polri, dan kegiatan ini juga salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.

(Aharuddin)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week