Jumat, 21 Juli 2023

Apel Gelar Sarana Prasarana Kesiapan Pemilu 2024 Polres Aceh Tengah, Tim Audit Itwasum Polri Minta inventaris Dinas Dirawat

Tags

Apel Gelar Sarana Prasarana Kesiapan Pemilu 2024 Polres Aceh Tengah, Tim Audit Itwasum Polri Minta inventaris Dinas Dirawat
BN Online ; Aceh Tengah-Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Dampingi Tim audit kinerja tahap II Itwasum Polri 2023, yang dipimpin oleh Irwil III Itwasum Polri Brigjend Pol Irianto, SIK dan Tim dari Irwasda Polda Aceh melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Peralatan Polri Di lapangan Apel Polres Aceh Tengah. Jumat (21/7/23). 

Apel gelar sarana prasarana (Sarpras) kesiapan pemilu 2024, pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II tahun 2023 di Polres Aceh Tengah dalam rangka mengecek kelayakan randis yang ada di masing-masing satker," Ujar AKBP Dody

Pengecekan dan pemeriksaan dilakukan salah satunya untuk memastikan kesiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Selain pemeriksaan randis, juga dilakukan pengecekan Senjata api (Senpi) serta perlengkapan Dalmas. 

Dalam Apel itu, Tim Audit Itwasum Polri melakukan pemeriksaan kondisi kebersihan fisik senpi, administrasi ranmor dinas baik R2, R4 dan R6 serta pemeriksaan kelengkapan fisik Ranmor Dinas.

"Adapun Jumlah Kendaraan dinas  Polri di Polres Aceh Tengah, 7 unit R6, 54 Unit R4 dan 226 Kendaraan R2," ungkap Dody. 

Dalam apel gelar sarana prasarana tersebut, Irwil III Itwasum Polri Brigjend Pol Irianto,SIK, berharap agar inventaris dinas, baik Randis ataupun Senpi dan perlengkapan Dalmas untuk mendukung pelaksanaan tugas, agar dirawat dengan baik sehingga bisa menambah masa usia pakai. 

"Bagi personil yang menggunakan Ranmor dinas bila mengalami kerusakan agar di ajukan permohonan perbaikan untuk mendapatkan perawatan,"pungkasnya.

(Aharuddin.)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week