Senin, 24 Juli 2023

Berikan Apresiasi Kepada Mahasiswa Pendidikan guru Madrasah Ibtidaiyah IAIN Aceh Tengah

Tags

Berikan Apresiasi Kepada Mahasiswa Pendidikan guru Madrasah Ibtidaiyah IAIN Aceh Tengah
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO menghadiri pembukaan Seminar Pendidikan Nasional Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Aceh Tengah dengan tema "Membangun Pendidikan Lokal Bertaraf Nasional dan Internasional", bertempat di Gedung Pendari Jl. Yos Sudarso Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Senin (24/07/23)

Ketua Panitia Pelaksana, Nova Araini Mahbengi  mengucapan terimakasih kepada Dosen pembimbing, pemateri, tamu undangan dan peserta yang telah hadir pada kegiatan seminar Pendidikan Nasional Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Aceh Tengah.

Dalam pelaksanaan kegiatan seminar Pendidikan Nasional Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Aceh Tengah ini, karena seminar yang dilaksanakan oleh mahasiswa/semester II PGMI IAIN Aceh Tengah merupakan kegiatan yang pertama dilaksanakan." Katanya".

Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd,.AIFO dalam amanatnya sangat mengapresiasi kegiatan seminar Pendidikan Nasional Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Aceh Tengah, dikarenakan bernilai positif, semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan ilmu yang diperoleh dapat diamalkan." Ucapnya".

Lanjutnya, Dalam tema tersebut "Membangun Pendidikan Lokal Bertaraf Nasional dan Internasional" merupakan tema yang luar biasa, diharapkan para peserta dapat menerima materi dengan baik dan bersaing dengan Nasional.

Semoga kegiatan seminar dapat berjalan dengan baik dan banyak ilmu yang diperoleh oleh peserta untuk kemajuan bersama khususnya pada bidang Ibtidaiyah, dengan kegiatan ini, diharapkan kedepan kegiatan yang terus berlanjut baik." Tutupnya".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO, Rektor IAIN Aceh Tengah diwakili oleh Kepala Program Studi PGMI, M. Almi Hidayat, M. Pd, Dosen Pengantar pendidikan PGMI, Andika Harianto, MA, Perwakilan Majelis Pendidikan Daerah Kab. Aceh Tengah, Dr. Indra, M. Pd. I (Pemateri I),  Akademisi IAIN Aceh Tengah, Dr. Suwarno,M. Pd. I (Pemateri II), Ketua Panitia Pelaksana, Nova Araini Mahbengi, Peserta seminar Pendidikan Nasional danTamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week