Kamis, 06 Juli 2023

Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Cabang Bener Meriah Mengunjungi Anak Stunting Di Kecamatan Permata

Tags

Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Cabang Bener Meriah Mengunjungi Anak Stunting Di Kecamatan Permata
BN Online ; Redelong - Bhayangkari Cabang Bener Meriah yang di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Rika Nanang Bakti mengunjungi dan memberikan sosialisasi kepada keluarga yang memiliki anak stunting di Kampung Seni Antara, Kecamatan Permata dalam rangka HKGB Ke-71 pengurus cabang Bener Meriah, Kamis (6/7/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Bener Meriah Rika Nanang Bakhti, Camat Permata Win Agus Ismahdar, STTP, Pengurus Bhayangkari Cabang Bener Meriah, Perwakilan Dinas DPMK Bener Meriah,Ketua TP-PKK kecamatan permata, Reje Kampung seni antara, Bhabinkamtibmas Kampung Seni antara, Bhabinsa Kampung Seni antara, Bidan Desa, Dan Orang tua dan anak STUNTING.

Dalam kegiatan tersebut Bhayangkari Cabang Bener Meriah juga menyerahkan bantuan sosial berupa susu, vitamin dan makanan tambahan kepada keluarga yang memiliki anak penderita stunting dan gizi buruk di wilayah Kecamatan Permata

Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Rika Nanang Bakti menyampaikan agar tetap memperhatikan setiap makanan yang diberikan kepada anak. Utamakan 4 sehat 5 sempurna dalam makanan atau gizi anak.
Ibu-ibu jangan patah semangat, harus berusaha untuk menjadikan anaknya dimasa depan menjadi orang yang sukses, bukan berarti anaknya sekarang Stunting tapi dikemudian hari dia tidak sukses. Ibu-ibu pasti bisa untuk mendidik anak ibu menjadi lebih baik lagi. 

"Kegiatan ini bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap anak Stunting untuk bertujuan untuk menurunkan angka Stunting." Tambah Rika


Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week