Kamis, 13 Juli 2023

Camat Kepulauan Sangkarrang Gelar Pertemuan Perdana dengan Laskar Pelangi



BN Online, Makassar --- Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, menggelar pertemuan perdana dengan Laskar Pelangi se-Kecamatan Sangkarrang di Aula Lantai 3 Kecamatan Sangkarrang pada Rabu (13/7/2022).


Dalam acara tersebut, Camat Sangkarrang didampingi oleh Kasubag Kepegawaian dan para Lurah se-Kecamatan Sangkarrang. Kebersihan juga menjadi sorotan dengan kehadiran Kasi Kebersihan dalam pertemuan yang penuh semangat ini.


Camat Sangkarrang, Ramli Lallo, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengingatkan dan mengimbau seluruh Laskar Pelangi agar tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugas mereka. 


Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya dedikasi dan tanggung jawab sebagai bagian dari tim yang bertanggung jawab untuk kebersihan dan ketertiban di kecamatan Kepulauan Sangkarrang.


Pertemuan perdana ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Camat, Kasubag Kepegawaian, Lurah, Kasi Kebersihan, dan seluruh Laskar Pelangi. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan kegiatan ini akan menjadi awal yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Sangkarrang.


News Of This Week