Sabtu, 29 Juli 2023

Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, Ajak Warga Jaga Kebersihan dengan Kerja Bakti Bersama Setiap Akhir Pekan



BN Online, Makassar -- Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, memimpin inisiatif kebersihan dengan melibatkan para warga setempat. Dalam upayanya menjaga kebersihan wilayah, Ramli Lallo menggelar kerja bakti bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu.


"Pelaksanaan Sabtu Bersih dilaksanakan di Kelurahan Barrang Lompo, Barrang Caddi, dan Kodingareng. Semuanya telah terlaksana dengan baik," ungkapnya pada Sabtu 29 Juli 2023.


Ramli Lallo menegaskan bahwa langkah ini merupakan respons terhadap arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, yang menekankan tuntasnya masalah sampah. Warga Kepulauan Sangkarrang menunjukkan antusiasme tinggi dalam mendukung program Makassar Tidak Rantasa (MTR).


"Saya selalu menekankan kebersihan pulau, karena disana merupakan salah satu destinasi wisata, sehingga perlu dijaga kebersihannya," tandasnya.


Dengan adanya kerja bakti ini, diharapkan kebersihan wilayah dapat terjaga dengan baik, memberikan dampak positif tidak hanya bagi warga setempat tetapi juga bagi pariwisata di Kepulauan Sangkarrang.


News Of This Week