Senin, 17 Juli 2023

Camat Linge Win Akbar,Menjadi Inspektur upacara di SMP dan SMA TERPADU AL AZHAR.

Tags

Camat Linge Win Akbar,Menjadi Inspektur upacara di SMP dan SMA TERPADU AL AZHAR.
BN Online ; Aceh Tengah-Hari Pertama Sekolah Gelar Upacara Bendera dan Pembukaan Kegiatan Siswa Baru Camat Linge Win Akbar menjadi Inspektur Upacara 17/7/2023.

 adalah hari pertama masuk sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi peserta didik baru setelah menjalani liburan akhir tahun peajaran selama kurang lebih 3 minggu. Terutama bagi peserta didik baru (Kelas I) yang untuk pertama kali masuk ke sekolah baru dengan tingkat yang lebih tinggi, setelah sebelumnya SD atau sederajad.

Suasana hari pertama masuk sekolah di Tahun Pelajaran 2023/2024 di SMP dan SMA terpadu Al-Azhar Takenon Aceh Tengah.
 terlihat berbeda dari sebelumnya. Dikarenakan sudah masuk sekolah dan penerimaan siswa dan siswi baru kini sudah memulai pembelajaran tatap muka secara penuh di tahun pelajaran baru ini. Seperti terlihat di sekolah-sekolah lainnya, kegiatan di mulai dengan upacara bendera bersama melibatkan seluruh siswa sekolah mulai dan juga para dewan guru yang bertugas di sekolah tersebut di sampaikan kemedia ini, Pada upacara bendera hari pertama dilakukan dengan spesial untuk menyambut tahun pelajaran baru yaitu seluruh petugas upacara adalah dari bapak/ibu guru SMP dan SMA terpadu dan pembinanya adalah Camat Linge Win Akbar,

 Upacara bendera di tutup dengan kegiatan berjabatan tangan seluruh siswa kepada bapak/ibu guru di iringi melantunkan shalawat.

Usai upacara bendera selesai, siswa masuk di kelas masing-masing dilanjutkan dengan kegiatan awal masuk pengenalan, pembentukan pengurus kelas.
siswa baru lakukan pengenalan lingkungan sekolah mulai dari pengenalan ruang kelas, ruang guru, ruang uks, ruang perpustakaan, kantin, mushola,dan fasilitas yang bisa digunakan untuk siswa.

(Aharuddin.)
Editor ; Riga Irawan Toni 


News Of This Week