Senin, 10 Juli 2023

Camat Sangkarrang Sambut Hangat Para Tamu Rakernas APEKSI ke XVI di Kota Makassar



BN Online Makassar --- Camat Sangkarrang, Ramli Lallo, memberikan sambutan hangat kepada para tamu yang telah menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI ke XVI di Kota Makassar. Dalam sambutannya, Ramli Lallo menyatakan kebanggaannya atas kehadiran para tamu kehormatan.


"Satu kebanggan bagi kami, menghadirkan bapak atau ibu dan para tamu kehormatan Rakernas APEKSI ke XVI di kota kami, Kota Makassar, Kota Makan Enak," ujar Camat Sangkarrang pada Senin (10/07/2023).


Dia juga mengajak para tamu untuk turut meramaikan program-program yang diadakan oleh Kota Makassar. "Kami berharap para tamu dapat menikmati berbagai program yang telah kami persiapkan dan ikut serta meramaikan kegiatan ini," tambahnya.


Rakernas APEKSI ke XVI menjadi momentum penting untuk membahas berbagai isu strategis dan memperkuat kerjasama antar daerah. Dengan sambutan hangat dari Camat Sangkarrang, diharapkan acara ini dapat berjalan sukses dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Kota Makassar dan seluruh daerah yang hadir dalam pertemuan tersebut.


News Of This Week