Selasa, 25 Juli 2023

Kadis Perikanan Dan Pertanian Kota Makassar Gelar Sosialisasi Gemarikan di SDI Kompleks Mariso



BN Online, Makassar - Untuk mempromosikan gemar makan ikan (Gemarikan) merupakan program nasional yang dicanangkan oleh Kementerian Perikanan dan Kelautan. Kadis Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, Evy Aprialti SE, MM menggelar kegiatan sosialisasi Gemarikan di SDI Kompleks Mariso, Kecamatan Mariso, Selasa (25/7/2023).


Kunjungan kerja Kadis Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, Evy Aprialti SE, MM didampingi oleh Lurah Mariso Kecamatan Mariso, Hasmi Hasan S.Sos disambut dengan acara tarian tradisional Bugis-Makassar oleh murid SDI Kompleks Mariso.


Saat dikonfirmasi oleh wartawan BN Online, Kepsek UPT SPF SDI Mariso I, Samino S.Pd mengatakan, Alhamdulillah kegiatan sosialisasi Gemarikan ini berjalan lancar berkat dukungan semua pihak, utamanya Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, " ucapnya.

" Pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan disambut baik oleh murid SDI Kompleks Mariso 1,2, dan 3. Saya beserta jajaran SDI Kompleks Mariso apresiasi atas kerjasama dan kehadiran Kadis Perikanan dan Pertanian di sekolah yang telah memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar mereka gemar makan ikan, " kata Samino S.Pd. (Yahya)

Editor : Nasution 


News Of This Week