Selasa, 25 Juli 2023

Kapolres Bener Meriah Hadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI Manunggal di Kecamatan Timang Gajah

Tags

Kapolres Bener Meriah Hadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI Manunggal di Kecamatan Timang Gajah
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK beserta Forkopimda Bener Meriah menghadiri acara peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI manunggal air tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting Kodim 0119 Bener Meriah. 

Acara digelar serentak di seluruh kodim se Indonesia melalui sarana virtual yang berpusat di Provinsi Banten. Di Bener Meriah kegiatan tersebut berlangsung di batu lepes Kampung Pantan Pediangan, kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Selasa 25 Juli 2023.

Selain peresmian penggunaan fasilitas air bersih juga di gelar kegiatan pemberian nutrisi tambahan anak stunting dan penyerahan bantuan UMKM di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti juga berkeliling melihat gerai UMKM yang didirikan di lokasi tersebut.

Pejabat yang nampak hadir dalam kegiatan yang  berlangsung di batu lepes tersebut, Kasrem 011 Lilawangsa, PJ Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, para  Asisten dan kepala dinas di lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week