Senin, 31 Juli 2023

Kapolres Bener Meriah Hadiri Rapat Dengan Sekretariat Gakkumdu Bener Meriah

Tags

Kapolres Bener Meriah Hadiri Rapat Dengan Sekretariat Gakkumdu Bener Meriah
BN Online ; Redelong-Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menghadiri kegiatan rapat dengan Sentra Gakkumdu Kabupaten Bener Meriah, di Kantor Panwaslih Kabupaten Bener Meriah, Senin 31 Juli 2023.

Rapat tersebut membahas tentang konsolidasi data penanganan pelanggaran pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR, DPD dan DPRD dalam Kabupaten Bener Meriah.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah selaku penasehat sentra Gakkumdu Bener Meriah, Ketua Panwaslih Kabupaten Bener Meriah, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Kasat Intelkam Polres Bener Meriah dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bener Meriah.

Dalam acara tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan, bahwa Gakumdu yang merupakan Penegakan Hukum terkait tindak Pidana Pemilu, oleh karena itu Kapolres mengajak Sentra Gakkumdu untuk awasi setiap tahapan Pemilu.

"Kita harus menyamakan persepsi terkait dengan penanganan pelanggaran Pemilu." kata Kapolres 

Kemudian Kapolres Berharap sentra Gakkumdu tidak ada memihak dengan urusan politik, sebagaimana semestinya penanganan pelanggaran Pemilu dirinya berharap  agar di tindak lanjuti dengan sesuai dengan Peraturan.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week