Kamis, 13 Juli 2023

Melalui Gotong Royong TNI- Polri Perkuat Kebersamaan Untuk Kebersihan Lingkungan

Tags

Melalui Gotong Royong TNI- Polri Perkuat Kebersamaan Untuk Kebersihan Lingkungan
BN Online ; Takengon- Wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri begitu tampak, saat Anggota Koramil 09/Ketol, Anggota Polsek Ketol, Aparatur Desa Ketol dan Mahasiswa Teuku Umar melaksanakan kegiatan gotong Royong Peduli terhadap Lingkungan Di Kampung Rejewali,Kec Ketol Kab Aceh tengah. Kamis (13/07/23).

Mulai pagi tampak anggota dari kedua institusi tersebut bahu membahu membersihkan parit dan sampah kanan kiri jalan.

Plh Danramil Kapten Inf Yanuardi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dengan cara gotong-royong membersihkan parit, sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan karena kondisi tersebut mendorong Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palastik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota TNI- Polri, prangkat desa wilayah ketol dsn  dibantu dari mahasiswa  tengku umar demi  tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan" ujarnya".

Kapolsek ketol menambahkan
“Upaya ini sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kami. Sehingga segala hal, termasuk dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dapat berjalan lancar dan kondusif,” jelasnya.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week