Sabtu, 01 Juli 2023

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Bener Meriah Laksanakan Upacara

Tags

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Bener Meriah Laksanakan Upacara 
BN Online ; Redelong - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Bener Meriah melaksanakan Upacara di Polres Bener Meriah, Sabtu (1/7/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PLH. Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Forkopimda Plus, Forkopimda dan SKPK, Waka Polres Bener Meriah, PJU Polres Bener Meriah, Ibu ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah, Wakil Ketua Bhayangkari, Seluruh Pengurus Bhayangkari cabang Bener Meriah, Serta seluruh hadirin tamu undangan.

Adapun Amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M yang dibacakan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menyampaikan  di hari  Bhayangkara Tahun ini Polri mengangkat tema yaitu “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU”. Dengan tema ini mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat, serta mendukung dan meningkatkan produktivitas dalam agenda Nasional, Guna mewujudkan Pembangunan menuju Indonesia maju.
Pada saat menjelang Hari Bhayangkara KE-77 Tahun 2023, Polda Aceh beserta jajaran telah melaksanakan berbagai kegiatan, Diantaranya, Bakti Sosial, Bakti Religi, dan Bakti Kesehatan. Hal ini merupakan bentuk Pengabdian Polri kepada masyarakat.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan Pemotongan Tumpeng sekaligus pemberian nasi tumpeng kepada personil yang tertua dan termuda, oleh bapak Kapolres Bener Meriah didampingin oleh ibu ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah dan para Forkopimda.

Setelah itu, ada pun pemberian Piala dan penghargaan kepada juara Pbb yang diikuti oleh Siswa/i SMA, Lomba ruang terbersih di Polres, Lomba Polsek terbersih, dan Asrama Polisi terbersih serta pemberian Penghargaan atas pengungkapan kasus oleh Sat Reskrim Polres Bener Meriah 

Selain itu, diluar pelaksanaan acara Formal Polres Bener Meriah mengundang Masyarakat untuk makan makanan khas Gayo bersama yaitu Asamjing dan menonton penampilan dari Didong Gayo, Tari Guel, Kuda Kepang 

Tak hanya itu, Polres Bener Meriah pada pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini memperlombakan Panjat Pinang yang bebas diikuti oleh siapa saja

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week