Sabtu, 08 Juli 2023

NOBAR DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE -77. DENGAN LAKON " WAHYU CAKRANINGRAT".

Tags

NOBAR DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE -77. DENGAN LAKON " WAHYU CAKRANINGRAT".
BN Online ; Takengon- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk mewujudkan keamanan serta kesejahteraan, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han menghadiri pengelaran wayang Wayang Kulit secara live dengan lakon "wahyu cakraningrat" di hari Bhayangkara ke -77, bertempat di Aula Rutama, Jl. Leube Kader Kp. Bale Atu Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Jumat (07/07/23).

Pengelaran wayang kulit dalam rangka hari bhayangkara ke -77. dengan lakon " wahyu cakraningrat". diadakan oleh kapolri yang bertempat dilapangan  Bhayangkara Mabes Polri Jakarta Selatan

Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan ucapan selamat kepada polres aceh tengah dalam keberhasilan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten aceh tengah. 

Semoga dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut. Dandim  juga berharap agar kerja sama yang baik selama ini antara TNI dan Polri tetap terjaga demi terwujudnya masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera." Katanya".

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dodi Indra Eka Putra, S.IK, MH juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam menyelenggarakan acara ini. Ia berharap momentum HUT Bhayangkara ke-77 ini dapat menjadi momen yang memperkuat solidaritas dan kerjasama antara TNI- Polri, pemerintah, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai" Ungkapnya".

Dalam acara tersebut tampak hadir, Pj. Bupati Aceh Tengah, T. Mirzuan, MT, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dodi Indra Eka Putra, S.IK, MH. Ketua Mahkamah syariah kab. Aceh Tengah, Win Suhada , S. Ag. SH. M.C.L, Ketua MPU Aceh Tengah, Drs. Amry Jalaluddin, Imam masjid Agung Ruhama Takengon, Tgk. Anas Nurdin. 
dan tamu undangan

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week