Rabu, 05 Juli 2023

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD.

Tags

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD.
BN Online ; Takengon-  Babinsa Koramil 09/Ketol  Koptu Misyanto bersama Babinkantibmas menghadiri acara pembagian BLT tahap II Bertempat di  Kantor Desa Burlah Kec.Ketol  kab. Aceh Tengah. Rabu (05/07/23)
 
Dalam Kesempatan tersebut Koptu Misyanto mengatakan bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap II tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa burlah ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan menjelang anak sekolah” ujarnya.

Reje kampung Burlah Temas miko saat ditemui menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas  yang telah mendampingi dan mengamankan kegiatan penyaluran BLT DD ini sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan tertib, tentunya tercipta kesinergian dalam setiap kegiatan di desa, Kami ucapkan terimakasih dengan kehadirannya" Katanya".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week