Sabtu, 15 Juli 2023

Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Tags

Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 03/Pegasing Serda Hamsar wedi siregar membantu masyarakat pembersihan  rumput liar yang berada di bahu jalan 
di desa binaan kute lintang kec pegasing kab. Aceh Tengah. Saptu (15/07/23).

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput liar dan selokan disepanjang jalan utama juga ada yang tertutup tanah.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa  bersama sama masyarakat untuk bergotong royong pembersihan sehingga jalan kembali terlihat bersih dan terpelihara.

Serda Hamsar wedi siregar mengatakan pembersihan rumput liar di bahu jalan dan samping kiri  kanan jalan Karena tumbuhan sudah menutupi jalan sehingga kami bersihkan supaya jalan di desa terlihat bersih.

"Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan silaturahmi antara Babinsa dengan warga terus terjalin  demi terwujudnya situasi yang aman dan damai." Katanya.

Sementara salah satu warga Sofian (47) mengatakan kerja sama membersihkan jalan merupakan peran aktif dari babinsa di wilayah, untuk itu kami sebagai warga sangat senang dan antusias dalam bekerja dikarenakan babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini" Ucapnya".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week