Kamis, 13 Juli 2023

Peduli Lingkungan Personel Polsek Bandar Bersama Dengan TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersama

Tags

Peduli Lingkungan Personel Polsek Bandar Bersama Dengan TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersama 
BN Online ; Redelong-Dalam upaya menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan personel Polsek Bandar yang di pimpin oleh Kapolsek Bandar AKP Jufrizal, S.H., M.H bersama dengan TNI dan masyarakat, gotong royong bersama membersihkan sampah disaluran/parit dipinggir jalan Kampung Pondok Ulung Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 13 Juli 2023. Sasaran kegiatan adalah limbah rumah tangga/sampah yang dibuang oleh masyarakat yang tidak pada tempatnya sehingga menimbulkan aroma dan pemandangan yang menggangu masyarakat sekitar dan pengguna jalan. 

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar AKP Jufrizal mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan sinergi antara Polri, TNI dan masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih dan rapi di lokasi tersebut" kata Jufrizal 

"Kita imbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan karena dapat merusak pemandangan, mendatangkan bau yang tidak sedap, mendatangkan banjir level rendah sampai yang tinggi, mendatangkan berbagai penyakit dan dapat mencemari lingkungan." Kata Jufrizal

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week