Kamis, 13 Juli 2023

Peduli Lingkungan, Polres Aceh Tengah Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah

Tags

Peduli Lingkungan, Polres Aceh Tengah Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah
BN Online ; Aceh Tengah- Polres Aceh Tengah bersama dengan warga dan pelajar melaksanakan gotong royong membersihkan sampah, di taman tugu aman Dimot dan sekitar Masjid Rumaha Takengon Kec.Lut Tawar Kab.Aceh Tengah, Kamis (13/7/2023) pagi. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra melalui Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa, mengatakan bahwa Kegiatan Kerja Bakti membersihkan sampah ini dilaksanakan serentak oleh jajaran Polres dan Polsek Polres Aceh Tengah bersama TNI dan warga masyarakat. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih dan asri di lokasi tersebut" kata Sofyan

“Kita juga imbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan karena dapat merusak pemandangan, menimbulkan bau tidak sedap, mendatangkan berbagai penyakit dan dapat mencemari lingkungan,”Ujar Sofyan. 

Untuk Polres Aceh Tengah dalam kegiatan peduli lingkungan, bersih – bersih sampah melibatkan 60 personil yang dipimpin oleh Kabag Sdm Polres Aceh Tengah.

Gotong royong Peduli lingkungan yang di laksanakan jajaran Polres Aceh Tengah mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat dan para pelajar yang ikut terlibat dikegiatan itu. 

“Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan lancar dan aman. Lingkungan menjadi bersih,” tutup Sofyan.

(Aharuddin.)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week