Senin, 10 Juli 2023

Pemerintah Kelurahan Barrang Caddi Gelar Rapat Koordinasi Bersama Perangkat Kelurahan dan Bhabinkamtibmas



BN Online, Makassar  --- Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi, Aipda Musbahiddin, bersama perangkat kelurahan, melaksanakan rapat koordinasi guna memelihara Kamtibmas dan menciptakan situasi kondusif di wilayah binaannya. Rapat yang dihadiri oleh Lurah Barrang Caddi, Anggota Linmas, Ketua LPM, serta para ketua RW dan RT ini menjadi forum penting dalam mengoptimalkan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat.


Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas berbagai kegiatan warga di Pulau Barrang Caddi serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam siskamling dan pengamanan rumah warga. Keterlibatan Bhabinkamtibmas menjadi langkah strategis untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, dengan tujuan menjaga agar wilayah binaannya tetap aman dan kondusif.


"Langkah ini diambil untuk menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024, agar di wilayah binaannya tetap dalam keadaan aman dan kondusif," kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, Senin (10/7/2023)


Rapat koordinasi ini menjadi wadah untuk menyamakan persepsi antara pemerintah kelurahan, aparat keamanan, dan masyarakat. Diharapkan, melalui kerjasama yang erat ini, dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung dalam menjalani aktivitas sehari-hari.


News Of This Week