Senin, 10 Juli 2023

Sambut 154 Jamah Haji Wilayah Kabupaten Aceh Tengah

Tags

Sambut 154 Jamah Haji Wilayah Kabupaten Aceh Tengah
BN Online ; Takengon- Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Aceh Tengah tahun 2023, bertempat di Gedung Ummi Pendopo Bupati Aceh Tengah Jln. Leube Kader Kp. Merah Mersa Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.minggu (09/07/23).

Dalam Sambutan Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT mengatakan Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Aceh Tengah, kami mengucapkan selamat datang kepada para Jama'ah Haji yang sudah  kembali dengan selamat dan dalam  keadaan sehat Wal'afiat, mari  kita bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kemudahan, kesehatan dan kekuatannya untuk seluruh Jam'ah Haji kita, yang telah melaksanakan rukun islam yang kelima di tanah suci.

Dimana Ibadah Haji merupakan damba'an setiap muslim, karena kesempurnaan sebagai seorang Muslim dapat dirasakan setelah menunaikan Ibadah Haji. untuk itu kepada Jemah Haji yang telah memenuhi rukun Islam ini, diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT." Ungkapnya".

Saat dikomfirmasi awak pers Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, mengucapan selamat datang kepada para jemaah haji sekembalinya ke tanah air khususnya dari dataran tinggi tanoh Gayo semoga menjadi jamah Haji dan Hajah yang mabror.

Lebih lanjut, Dandim berharap kepada Bapak/Ibu, para Jama'ah Haji agar dapat menjadi tauladan bagi masyarakat di lingkungan masing - masing dan dapat membimbing masyarakat dalam pembangunan mental dan spritual, serta tetap menjalin Silaturrahmi dengan tetangga dan masyarakat di sekitar tempat tinggal masing-masing" Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam acara penyambutan tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tengah, Edi Kurniawan, Ketua MPU Kab. Aceh Tengah, Tgk. Drs. Amri Jalaluddin, Kadis Syariat Islam Kab. Aceh Tengah, Drs. Mustafa Kamal, MA, Kakankemenag Kab. Aceh Tengah, H. Saidi Bentara, S.Ag.,MA dan Para Jemaah Haji Aceh Tengah.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week