Kamis, 20 Juli 2023

Supri Artono,Putra Kecamatan Linge Kemukiman Wih Dusun Jamat,Maju Dari Partai Gerindra.

Tags

Supri Artono,Putra Kecamatan Linge Kemukiman Wih Dusun Jamat,Maju Dari Partai Gerindra.
BN Online ;  Aceh Tengah- Supri Artono mantan Reje Payung dan mantan Ketua Forum Reje Se-kecamatan Linge atau yang biasa dikenal dengan panggilan Supri maju sebagai caleg dari Partai Gerinda untuk pemilihan calon anggota legistaif Kabupaten Aceh Tengah di Dapil 2 Aceh Tengah.

Supri mendapat dukungan penuh dari DPC Partai Gerinda Aceh Tengah serta masyarakat kecamatan Linge pada pemilihan caleg 2024. Sebagai caleg muda dan merupakan putra asli daerah kecamatan Linge kampung payung jamat kemukiman wih dusun, mempunyai kemampuan dan kapasitas yang mumpuni untuk menjadi wakil rakyat yang akan mengemban suara dan kepentingan rakyat di DPRK Aceh Tengah.

Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari DPC Partai Gerinda serta masyarakat di dapil 2 yaitu 4 kecamatan  Insya Allah saya akan maju di Pileg DPRK Dapil 2 pada 2024 nanti. Ini merupakan suatu amanah dan saya akan berjuang untuk menang demi kesejahteraan masyarakat di daerah yang saya cintai tersebut kata Supri,

Ia mejelaskan, pembukaan peluang kerja dan menciptakan DPRK yang komunikatif, transparan serta dapat mengakomodir dengan baik semua kepentingan masyarakat sesuai dengan visi Partai Gerinda yakni, menciptakan kesekahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan poltik yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 yang senantiasa berdaulat dibidang poltik, berprikebadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri di bidang ekonomi.disampaikan kemedia ini 20/7/2023.

Tambahnya lagi saat di hubungi awak media Supri membenarkan bawah ianya maju dari partai Gerindra nomor urut 1 di dapil 2.
 dengan dukungan dan kepercayaan kepada kami, Insya Allah kami akan memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat lanjutnya.

 akan berkontestasi pada Dapil 2 Aceh tengah yang meliputi daerah 4 kecamatan: Pegasing,atu lintang,Jagong dan kecamatan Linge pungkasnya.

(Aharuddin)
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week