Senin, 24 Juli 2023

Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Kodim 0106/Ateng Gelar Apel Penyerahan Rompi Babinsa

Tags

Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Kodim 0106/Ateng Gelar Apel Penyerahan Rompi Babinsa
BN Online ; Takengon- Untuk meningkatkan profesionalisme Prajurit Teritorial, Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, pimpin Apel peyerahan rompi Babinsa bertempat di lapangan makodim kp, bale atu jalan lut tawar, kec, lut tawar kab, Aceh Tengah.senin (24/07/23).

Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, saat di tempat yang sama mengucapkan Babinsa yang telah nyata menyukseskan program satuan, dan sebagai pasukan yang terdepan dalam melaksanakan tugas TNI AD yang mengetahui kesulitan warga binaanya.

Dengan adanya rompi ini Babinsa mempunyai keseragaman berdinas di desa untuk terus tingkatkan hubungan baik dan bergaul dengan seluruh lapisan masyarakat, tumbuhkan ide-ide kreatif ditengah masyarakat dan jalin kerjasama yang baik serta saling berbagi informasi guna mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

Memasuki tahun 2023 yang juga merupakan tahun politik, di kesempatan tersebut Kasdim 0106/ Ateng, juga berharap kepada prajurit  agar tidak ada satu pun yang terlibat dalam politik dengan selalu menjaga Netralitas TNI dan Babinsa selalu bekerjasama dengan aparat maupun instansi lainnya dalam penanganan suatu permasalahan, sehingga permasalahan yang terjadi di wilayah tersebut dapat diselesaikan dengan baik." Tutupnya".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir  Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO, para perwira staf kodim 0106/Ateng, para Danramil dan seluruh anggota Babinsa jajaran Kodim 0106/Ateng.


Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week