Minggu, 09 Juli 2023

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Babinsa Dampingi Warga Pengecoran Jalan

Tags

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Babinsa Dampingi Warga Pengecoran  Jalan
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 03/Pegasing  Serka Tomi Pasela membantu masyarakat desa binaan membuat jalan yang mengarah ke kuburan di Desa Arul Latong Kec. Bies Kab. Aceh Tengah.minggu (09/07/23).

Serka Tomi Pasela mengatakan, Jalan menuju makam yang merupakan jalan yang harus diperbaiki agar tidak menyulitkan warga berjalan menuju makam, dimana kondisi jalannya sudah sangat parah terlebih lagi pada saat musim penghujan seperti sekarang ini.

“Saat ini kita pengecoran jalan  dengan swadaya masyarakat yang sudah lama di rencanakan, Selain mempercepat penyelesaian pekerjaan, kegiatanm gotong royong ini menjadi salah satu cara guna mempererat hubungan antar warga,”.

“Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota TNI selaku Aparat Teritorial untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat disekelikingnya sekaligus mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya agar semakin kuat,” Katanya.

Salah satu prangkat desa Marwan menyapaikan terimakasih apa yang dilakukan Babinsa desa arul latong sebagai contoh dan memberi semangat dan kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat” ucapnya.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week