Jumat, 18 Agustus 2023

Berjalan Hikmat, Dalam Penurunan Bendera HUT RI Ke-78 RI

Tags

Berjalan Hikmat, Dalam Penurunan Bendera HUT RI Ke-78 RI  
BN Online ; Takengon- Upacara penurunan Bendera Merah Putih peringan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Setdakab Aceh Tengah, Kamis Sore (17/8/23).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekda Aceh Tengah Subhandy, Komandan Upacara Lettu Inf. Hendra, dan yang bertindak sebagai Perwira Upacara Kapten Inf. Iwan Muliawan.

Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, 
S.E., M.Han mengatakan saat dijumpai awak pers, Proses pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini dilandasi semangat 45 yang kemudian menjadi motivasi utama semua pihak. Bahkan melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama,” ucap Dandim.

Lanjutnya,“Kami dari Forkopimda Aceh Tengah juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Kalian putra putri terbaik  yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dengan baik.” pungkasnya.


Turut hadir Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, 
S.E., M.Han Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah Edy Kurniawan, Waka Polres Kompol Yofie Artanta, Mewakili Kajari Aceh Tengah M. Riza S.H, M.H, Ketua MPU Aceh Tengah Tgk. Amri Jalaluddin, Hakim PN Aceh Tengah Fadhli Maulana, S. H. Para Unsur Forkopimda Takengon, Para Perwira dari Kodim 0106/Aceh Tengah, Para Perwira dari Polres Aceh Tengah, Para SKPK dan SKBD jajaran Aceh Tengah, Para Pejuang Veteran Kab. Aceh Tengah, Para Ibu Persit Kodim 0106/Aceh Tengah, Para Ibu Bhayangkari Polres Aceh Tengah, Para Ibu Darma Wanita Kab. Aceh Tengah, Para Ormas dan OKP Kab. Aceh Tengah serta Para Tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week