Jumat, 04 Agustus 2023

Dua Masjid Kembali Di Gotong Royong Polres Aceh Tengah

Tags

Dua Masjid Kembali Di Gotong Royong Polres Aceh Tengah
BN Online ; Takengon - Personel Polres Aceh Tengah kembali melaksanakan kegiatan gotong royong di dua masjid di kabupaten setempat.

Dua masjid yakni Masjid Jami' Babussalam Kemili dan Masjid Quba Bebesen Kecamatan Bebesen kabupaten Aceh Tengah, pada Jumat pagi (4/8/2023). 

Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang juga melibatkan pemberian bantuan berupa alat kebersihan seperti ember, tong sampah, dan sapu untuk mendukung lingkungan ibadah yang bersih dan nyaman bagi jamaah

Dalam Kegiatan ini di ikuti langsung  Kapolres Aceh Tengah, Akbp Dody Indra Eka Putra, yang membagi personel menjadi dua tempat untuk membersihkan Masjid Jami' Babussalam Kemili dan Masjid Quba Bebesen. 

Pembersihan secara menyeluruh dilakukan, mulai dari area dalam dan luar masjid, toilet, hingga tempat berwudhu agar tetap terjaga kebersihannya. 

Bersama dengan warga, pengurus masjid, personel Polres Aceh Tengah bekerja sama melakukan tugas pembersihan, seperti menyapu, mengutip sampah, mengepel, mencabut rumput dan mengelap kaca. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan dan keindahan masjid, sehingga para jamaah yang datang untuk melaksanakan ibadah dapat merasa lebih nyaman dan khusuk.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih di masjid sebagai bentuk kepedulian dari pihak kepolisian terhadap tempat ibadah. 

Kegiatan bersih-bersih masjid ini merupakan contoh nyata kolaborasi positif antara Polres Aceh Tengah dan masyarakat dalam menjaga dan merawat lingkungan ibadah. 

Semoga semakin banyak pihak yang tergerak untuk turut serta dalam upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah bagi semua jamaah. 

"Saya berharap dengan kerja sama ini, lingkungan masjid akan tetap terjaga kebersihannya dan jemaah dapat merasakan kenyamanan saat melaksanakan sholat Jumat dan ibadah lainnya," Tutup Dody.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week