Rabu, 02 Agustus 2023

Kasdim 0106/ Ateng Lepas 25 Atlit Taekwondo Aceh Tengah

Tags

Kasdim 0106/ Ateng Lepas 25 Atlit Taekwondo Aceh Tengah
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/ Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO lepas Atlit Taekwondo kontingen aceh tengah bertempat di Aula Kodim 0106/Ateng Jl. laut, tawar Kec. Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah.rabu 02/08/23).

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han diwakili oleh Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO  dalam amanat singkatnya kepada para atlit taekwondo untuk tetap semangat dan jaga kesehatan, serta menjaga kekompakan dan selalu tampil sportif kepada lawan tanding dan harus bisa mengendalikan emosi pada saat bertanding  semoga berhasil dan bisa menuju ke tingkat nasional maupun internasional.

Lanjutnya, untuk pelatih yang menjadi pendamping untuk tetap mengawasi mulai dari berangkat samapai tujuan pastikan selalu dalam keadaan aman begitu juga kembalinya nanti." Katanya".

Dalam acara pelepasan tersebut tampak hadir Kasdim 0106/ Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO, Ketua pengcab taekwondo Aceh Tengah, Drs. Amir Hamzah, MM dan Para Atlit Taekwondo Kab. Aceh Tengah

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week