Jumat, 04 Agustus 2023

Kenalkan Caleg DPRA dari Gayo-Alas, "SILATURAHMI KITE GAYO" Adakan Cerak-cerak Secara Daring

Tags

Kenalkan Caleg DPRA dari Gayo-Alas, "SILATURAHMI KITE GAYO" Adakan Cerak-cerak Secara Daring
BN Online ; Aceh Tengah-Group WA SILATURAHMI KITE GAYO kembali menggelar kegiatan yang membahas Gayo-Alas (Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Gayo Lues, dan Bener Meriah). "Kali ini, kita cerak-cerak, bincang-bincang bersama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Gayo-Alas. Ini tidak terlepas dari masukan anggota group. Termasuk, yang di luar group yang mengikuti kegiatan yang diadakan SILATURAHMI KITE GAYO selama ini,” kata Mustafa Alamy, Inisiator/Admin Utama Group WA SILATURAHMI KITE GAYO, Jumat (4/8/2023).

Melalui kegiatan cerak-cerak itu, ungkapnya, masyarakat Gayo-Alas tahu Caleg yang maju dari Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Gayo Lues, dan Bener Meriah. "Sebetulnya, lebih mengenalkan caleg-caleg dari Gayo-Alas, motivasi mereka maju, dan yang diperjuangkan nantinya setelah terpilih sebagai anggota DPR Aceh mewakili Gayo-Alas. Ini penting diketahui masyarakat Gayo-Alas," tegasnya. 

Dilanjutkannya, kegiatan cerak-cerak tersebut merupakan kegiatan keempat SILATURAHMI KITE GAYO, setelah menyelenggarakan Silaturahmi Kite Gayo: Uwet mi ko rayat Gayo-Alas, Pakat Murum pertama yang membahas Caleg DPR RI dari Gayo-Alas, Pakat Murum kedua membincangkan calon Senator dari Gayo-Alas ke Senayan, dan Pakat Murum ketiga menguatkan dukungan terhadap calon anggota DPR dari Gayo-Alas yang maju di luar Gayo-Alas.

Sementara itu, pemandu kegiatan SILATURAHMI KITE GAYO, Yusradi Usman al-Gayoni, menyebutkan, cerak-cerak dengan Bacaleg DPR Aceh dari Gayo-Alas akan dilaksanakan secara daring lusa, Sabtu malam (6/8/2023), mulai pukul 20:00-21:30 WIB.

"InsyaAllah digelar lusa, mulai pukul 20:00 WIB. Tautan zoom meetingnya sudah disebarluaskan sejak hari Minggu (30/7/2023) yang lalu, baik ke Caleg DPRA dari Gayo-Alas, anggota group SILATURAHMI KITE GAYO, maupun group-group WA Gayo-Alas lainnya. Lebih lanjut, kegiatan cerak-cerak tadi bisa diikuti melalui tautan https://us02web.zoom.us/j/85347364947?pwd=OVg4eE5TOXg1RUdpbXkxYThlTnBnUT09, Meeting ID: 853 4736 4947," tutup Yusradi.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week