Rabu, 30 Agustus 2023

Pelaksanaan Event Berjalan Lancar, Pj.Bupati Ir.T.Mirzuan,MT.Ucapkan Terima Kasih,di acara Penutupan HUT-RI ke 78,Di Isaq.

Tags

Pelaksanaan Event Berjalan Lancar, Pj.Bupati Ir.T.Mirzuan,MT.Ucapkan Terima Kasih,di acara Penutupan HUT-RI ke 78,Di Isaq.
BN Online; Aceh Tengah-Dua pekan berlalu pergelaran pertandingan olahraga dan perlombaan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78 Tahun secara resmi ditutup oleh Pj.Bupati Aceh Tengah Ir.T.Mirzuan,MT.

Selasa (29/08/23) malam, bertempat di Lapangan sepak bola Isaq Kecamatan Linge. 

Pantauan media ini ratusan masyarakat yang memadati Lapangan sepak bola Isaq,

 Sejak dari siang masyarakat dari segala penjuru dan masyarakat setempat  menyaksikan langsung pertandingan final sepak bola,Persimu kampung Mungkur Vs  kesatria Isaq.

Dalam sambutan Pj. Bupati Aceh Tenga pergelaran event pertandingan olahraga dan perlombaan dapat menjadi agenda tahunan guna membangun sumber daya manusia di bidang olahraga, dengan adanya turnamen ini juga dapat menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga.

Pada kesempatan ini juga saya ingin memanjatkan Puji dan Syukur kepada Allah SWT,dan mengajak saudara sekalian untuk bersama-sama bersyukur kepada Allah SWT ,bahwa penyelenggaraan event olahraga ini telah dapat kita selenggarakan dan selesai pada malam hari ini dengan cuaca yang cukup bagus, suasana yang cukup bagus dan rangkaian acara yang cukup menghibur kita semua, katanya.

Camat Linge Win Akbar,menyampaikan, suksesnya pelaksanaan event olahraga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun tak lepas dari peran serta seluruh pihak yang bersama-sama mengambil bagian.

Tentunya saya menyampaikan ucapan terimakasih jajaran Muspika kecamatan Linge dan kepada ketua panitia penyelenggara yang telah bersusah payah menyelenggarakan event ini dengan apa adanya,

 Kepala Kepolisian Sektor Linge  Polres Aceh Tengah Ipda Sofyan Kurniawan,SH.MH. menghadiri kegiatan penutupan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 tingkat Kecamatan Linge Kabupaten Aceh,

Dalam kesempatan itu, pihak panitia mengumumkan perserta yang meraih juara pada beberapa lomba yang dilakukan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemenang sepak bola  juara 1:Kesatria Isaq.
juara 2:Persimu dari Mungkur.
juara 3:Ijo Lumut dari kampung Lumut,dan juara 4:Kute robel.

Selanjutnya Volly Ball putra,pemenang juara 1:Rajawali Pantan Nangka.
juara 2 zeus Isaq.
juara 3:kemerleng,dan juara 4:merpati putih dari simpang tiga uning.

Untuk sepak bola mini U-13,pemenang juara 1:Kute baru
juara 2:Rajawali junior pantan nangka.juara Kute robel,

Pada kesempatan itu,Pj.Bupati menyerahkan penghargaan pemenang juara Voli putri juara,dan camat Linge untuk pemenang sepak bola U-13, Kapolsek  Ipda Sofyan Kurniawan,SH MH. menyerahkan pemenang sepak bola putra,  penghargaan kepada  tim yang berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Disela kegiatan, Kapolsek Linge mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan linge yang telah mensukseskan kegiatan sekaligus tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Linge.

berdasarkan monitoring rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia diwilayah Hukum Polsek Linge sejak dari awal acara penutupan ini berjalan lancar, berjalan aman, tertib dan terkendali, serta situasi keamanan wilayah Hukum Polsek linge tetap dalam keadaan kondusif ujar Kapolsek,

 malam penutup hiburan didong Jalu tradesi budaya Gayo adalah clop Siner pagi Vs Teruna jaya.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week