Selasa, 15 Agustus 2023

Sambut HUT RI Ke -78,Bupati Bantaeng dan Wakil Bupati Bantaeng Hadiri Opening Pameran Expo UMKM

Tags


BN Online Bantaeng,– Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin menghadiri opening Pameran Expo UMKM Bantaeng Berkibar dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, yang berlangsung di lapangan Hitam Jalan Seruni Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, mengangkat tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju", Senin (14/8).


Dalam Sambutannya, Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu nikmat kemerdekaan untuk hadir di tempat ini dan tentu sebagai wujud dari rasa syukur kita 78 tahun Indonesia Merdeka.


"Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng memaknai dengan rangkaian aktivitas yang positif dan senantiasa menjaga dan membangun kebersamaan dan soliditas kita di Kabupaten Bantaeng".


Lebih lanjut Ilham Azikin mengatakan melalui kegiatan pameran EXPO UMKM ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Bantaeng.


"Saya berharap melalui event ini kita bisa mengenalkan produk UMKM yang ada di daerah masing-masing ,"Jelas Bupati.


Masyarakat yang datang dari luar daerah maupun masyarakat lokal berkunjung ke Bantaeng ini dapat menikmati menikmati berbagai macam produk UMKM serta hiburan yang disuguhkan, tutup Bupati Bantaeng.


Stand pameran terdiri Instansi lingkup Pemerintahan Kabupaten Bantaeng yakni Dinas Ketahanan Pangan, Dekranasda, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Pelayanan Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas PU dan Tata Ruang, UMKM 8 (Delapan) Kecamatan, Mal Pelayanan Publik.


Turut hadir meramaikan kegiatan tersebut yakni, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, S.E., M.Si., Pasi Intel Dim 1410/Bantaeng Lettu Inf Indar Jaya (Mewakili Dandim 1410/Bantaeng), AKP Sahabuddin Mewakili Kapolres Bantaeng, Demi Hadiantoro, S.H, M.H (Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bantaeng), H. Andi Hartawan Zainuddin, SH., MH., (Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Bantaeng), Asruddin S.IP., M.Si., ( Kepala Bappeda), serta Para tamu undangan dan pengunjung yang hadir berkisar 1000 orang.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional



News Of This Week