Sabtu, 09 September 2023

Koramil 05/Isaq,Bapak Asuh Anak Stunting Di Kampung Kute Reje,kemukiman Wih Dusun,

Tags

Koramil 05/Isaq,Bapak Asuh Anak Stunting Di Kampung Kute Reje,kemukiman Wih Dusun,

BN Online ;  TengahAceh Tengah- wujud Bapak Asuh,Koramil 05/Isaq Kodim 0106,Aceh Tengah, melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Kepada Balita kurang gizi atau Stunting di Kampung Kute reje kemukiman wih dusun Jamat kecamatan Linge.

Di sampaikan kemedia ini Kamis 7/9/2023 
Setelah Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Linmas, Babinsa Koramil Linge  memberi bantuan kepada Anak Asuh Stunting:An. Rihani umur 14 bulan anak asuh Koramil 05/Linge ,yg di berikan  berupa Susu dan bahan pokok lain nya yg di serahkan oleh DANRAMIl Linge di wakili Sertu Hasibuan di  Desa Kute Reje Kec.Linge Kab. Aceh Tengah,

 Kegiatan Tersebut Sebagai Tindak Lanjut Perintah TNI AD dan Kodam IM Agar Setiap Babinsa Adalah Bapak Asuh Bagi Anak Stunting di Wilayahnya,

Kegiatan tersebut diharapkan juga Memotivasi Setiap Warga dan Pejabat di Wilayahnya Merasa Bertanggung Jawab Kepada Anak Stunting Menuju Generasi Emas Bagi Kecamatan Linge , Kabupaten Aceh Tengah dan Indonesia pada Umumnya.

Menurut Danramil,  selain mengunjungi kehadiran Babinsa ini yang secara berkala memantau perkembangan anak-anak stunting sekaligus termasuk membantu memberikan makanan tambahan gizi.

 Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting kita terus berupaya melakukan pemantauan sekaligus pemberian makanan tambahan bergizi kepada anak-anak yang menderita Stunting, ujarnya.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week