Jumat, 01 September 2023

Peduli Terhadap Warga Binaan, Babinsa Bantu Pengecatan Rumah

Tags

Peduli Terhadap Warga Binaan, Babinsa Bantu Pengecatan Rumah
BN Online ; Takengon- Dalam rangka mempercantik rumah dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat  binaan, Babinsa Koramil 03/Pegasing  Serda Tugiman membantu masyarakat Ngecat Rumah Warga Di desa Pantan Musara Kec. Pegasing Kab.Aceh Tengah. Jumat (01/09/23)

Babinsa Koramil 03/Pegasing  Serda Tugiman mengatakan  kegiatan Ini merupakan salah satu wujud pengabdian Babinsa untuk warga, melalui kegiatan seperti ini dapat menguatkan keharmonisan dan kerjasama kami bersama warga. Selain itu, melalui kegiatan ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat agar memiliki rasa saling tolong menolong terhadap sesama,” ujarnya".

Lebih lanjut, Babinsa juga menunjukan sikap dan sinergitas terhadap warga binaanya, didalam kegiatan membantu warga babinsa selalu menunjukkan sikap yang ramah terhadap warga agar keberadaan babinsa selalu diterima warga binaan.

Selain untuk mengurangi beban pekerjaan mereka juga bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta membantu mengatasi kesulitannya warga binaan, ujarnya.

Sementara itu, Hendra (48) sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa yang sudah berpartisipasi membantu pengecatan rumahnya.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pengecatan rumahnu, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Yang Maha Kuasa dan selalu diberikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,"Tutupnya".

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week