Jumat, 01 September 2023

Polwan Polres Aceh Tengah Lakukan Pengamanan Shalat Jumat Di Lima Masjid Di Aceh Tengah

Tags

Polwan Polres Aceh Tengah Lakukan Pengamanan Shalat Jumat Di Lima Masjid Di Aceh Tengah 
BN Online ; Takengon – Polisi Wanita Polres Aceh Tengah Lakukan pengalaman Shalat Jumat dan pengaturan arus lalulintas di lima Masjid di Aceh Tengah

Adapun Lima Masjid tempat pengamanan dan pengaturan yang dilakukan, Yakni Masjid Ruhamah Takengon, Masjid Babussalam Kemili, Masjid Ar-Rahman Sp empat, Masjid Al Abrar Kute Lot dan Masjid Alhasanah Kp. Blang kolak II, Pada Jumat siang (1/9/23). 

Pengabdian Tulus dari Polwan Aceh Tengah melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disaat memasuki waktu Shalat Jumat merupakan tugas mulia, hal ini dilakukan Polwan Polres Aceh Tengah setiap hari Jumat," Ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra. 

Kata Kapolres AKBP Dody, Diharapkan dengan kehadiran Polwan di lapangan saat melaksanakan pengamanan shalat Jumat dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah Shalat Jumat serta tercipta situasi yang kondusif.

‘’Sudah merupakan hal yang rutin bagi Polwan Aceh Tengah melaksanakan pengamanan Shalat Jumat, dimana tujuannya menjaga situasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak merasa was-was karena Polwan siap mengamankan,”kata Kapolres.

Tidak hanya mengamankan lokasi saja, Polwan Polres Aceh Tengah juga melaksanakan pengaturan jalan di sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan sehingga arus lalu lintas tetap berjalan lancar.

Selain itu anggota Polwan juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin melaksanakan sholat jumat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan," Pungkas Kapolres AKBP Dody.

Aharuddin.
Editor. : Riga Irawan Toni 


News Of This Week