Sabtu, 16 September 2023

Rasa Aman Dibutuhkan Masyarakat, Tim Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah Terus Tingkatkan Patroli Sasar Sejumlah Tempat

Tags

Rasa Aman Dibutuhkan Masyarakat, Tim Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah Terus Tingkatkan Patroli Sasar Sejumlah Tempat
BN Online ; Takengon – Rasa aman dan nyaman dambaan seluruh warga masyarakat, untuk itu Tim Unit Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah terus tingkatkan patroli, guna antisipasi Guantibmas dan aksi premanisme, Sabtu (16/9/23).

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja, mengatakan, dalam patroli ini personel Sasar SPBU, objek vital, terminal, pertokoan, warung, objek wisata, tempat berkumpulnya warga dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

“Patroli ini bersifat dialogis dan sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah,” sebut Iptu Akup Gaja.

Lanjut Kasat, selain berpatroli personel juga menyambagi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

“Personel juga menyambagi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau dapat menghubungi layanan aduan di Call Center 110,” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Kasat Samapta, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week