Sabtu, 09 September 2023

Temu Ramah, Kasat Binmas Berikan Alat Olah Raga Pada Pemuda Blang Kolak II

Tags

Temu Ramah, Kasat Binmas Berikan Alat Olah Raga Pada Pemuda Blang Kolak II
BN Online ; Takengon –Satuan Binmas Polres Aceh Tengah melaksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada pemuda Blang Kolak II Kecamatan Bebesen dalam rangka Operasi Bina Waspada tahun 2023, Disertai pemberian Sarana kontak berupa alat olah raga, pada Rabu siang (6/9/23). 

Kegiatan itu dipimipin oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tengah Akp Hasan Hidayah bersama anggotanya lakukan temu ramah dengan para pemuda Kampung Blang Kolak II, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui kasat Binmas Akp Hasman Hidayah, mengatakan, tujuan dilaksanakannya Operasi Bina Waspada tahun 2023, untuk mencegah Gangguan Kamtibmas terkait Kelompok Radikal/Radikalisme, Pembinaan terhadap Aliran-aliran sesat, dan pemberdayaan mitra polri di wilayah hukum Polres Aceh Tengah. 

Ops Bina Waspada ini dengan mengedepankan Fungsi Satuan Binmas untuk terus melakukan pembinaan, penyuluhan dan himbauan secara berkelompok kepada masyarakat maupun pelajar,” terang Akp Hasman.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week