Senin, 23 Oktober 2023

Dengan Taglinenya "Bersama Kita Maju" Ibnu Hajar Kr.Liwang,Siap Bertarung diPilkades Serentak

Tags


BN Online Bantaeng,-- Tidak terasa lagi Perhelatan Pemilihan Kepala Desa serentak ( Pilkades ) Periode 2023 - 2029, di 25 Desa Kabupaten Bantaeng akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2023.


Salah satu Calon Kepala Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng dengan Nomor Urut 1 Ibnu Hajar Kr.Liwang,ingin mengabdikan dirinya demi masyarakat desa Bonto Jai.


Dengan visinya yakni,"Bersama Kita Maju" dan Misinya Optimalisasi pelayanan masyarakat yaitu memberikan apa yang menjadi hak masyarakat, Perubahan pola pikir masyarakat dengan cara pendekatan kekeluargaan, pendekatan keagamaan, pendekatan kesehatan, pendekatan pendidikan dan pembinaan olahraga.


Menurut Kr.Liwang sapaan akrabnya mengatakan,"Kami ingin meningkatkan dan mengaktifkan pamswakarsa agar tercipta rasa damai,aman dan tenteram serta menjalin kerjasama dengan pihak terkait seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa".Ucap Calon Kades Bonto Jai,Senin 23 Oktober 2023.


Dan,Lanjut Kr.Liwan,Kita juga,akan meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya desa bonto jai dengan cara memperbaiki infrastruktur baik itu berupa jalan, irigasi, air bersih,dan juga mengadakan pembinaan dan pelatihan bagi para petani, nelayan dan juga budi daya rumput laut".


Dengan harapan,"Saya mengajak seluruh masyarakat desa bonto jai,Jika kami terpilih nantinya, Insyaallah dengan pembangunan dan perubahan itu berawal dari kita, karena pembangunan yang sebenarnya adalah bagaimana kita bisa setara dan sederajat dengan orang orang yang ada disekitar kita,untuk itu marilah kita saling bahu membahu agar tercapai apa yang kami harapkan dan apa yang kita inginkan bisa tercapai"Pungkasnya.


Editor Edhy Bidik Nasional



News Of This Week