Jumat, 20 Oktober 2023

DPD Golkar Kota Tebingtinggi Ziarah TMP, Santuni Anak Yatim/Piatu dan Kaum Du'afa Dalam Merayakan Ultah Golkar ke-59

 


BN Online Sumut - Partai berlambang pohon beringin yang sudah malang melintang diblantika dunia perpolitikan Indonesia, saat ini sudah memasuki usianya yang ke-59. Pasang surut dalam menjalankan roda organisasi, menjadikan Partai Golkar menjadi partai yang teruji.


Acara perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-59 dipusatkan di Rumah Golkar Jln. Simalungun Kota Tebingtinggi dengan melibatkan seluruh Calon Legeslatif DPD Partai Golkar dengan agenda awal berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) lalu kembali ke Rumah Golkar untuk kegiatan amal menyantuni anak yatim/piatu dan kaum du'afa diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng.


Setelah beberapa kata sambutan yang disampaikan Dewan Pembina dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, kata sepatah dua penutup disampaikan Basyaruddin Nasution, SH, MH selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi.


Basyaruddin Nst menyampaikan, dalam dinamika politik keluar masuk kader partai itu bukan sesuatu hal membuat kita pesimis, justru harus lebih optimis.


"Keluar masuk kader suatu partai itu merupakan suatu hal yang biasa di dalam perpolitikan, namun dengan keluarnya mereka justru harus memotivasi kader lain untuk tetap membuat Partai Golkar lebih berjaya sebagai partai pemenang pemilu khususnya di Kota Tebingtinggi seperti di Tahun 2019 agar mereka dapat melihat bahwa kader sekarang terutama yang mendaftar sebagai Caleg justru lebih berpotensi mendulang suara untuk kemenangan," ucap Basyaruddin Nst dengan penuh semangat.


Setelah pemberian bantuan dan santunan kepada kaum du'afa juga anak yatim/piatu, Basyaruddin Nst, SH,MH didampingi Denilah Shofa Nst, SH,M.Kn Ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Kota Tebingtinggi, memotong nasi tumpeng Ultah Partai Golkar ke-59 dan penyuapan pertama, Basyaruddin Nst memberikannya kepada istri tercinta Denilah Shofa Nst serta dilanjutkan kepada sesepuh DPD. Partai Golkar Kota Tebingtinggi.


Peserta yang hadir dalam Ultah Partai Golkar ke-59 tersebut dihadiri Pengurus DPD, Kecamatan dan Anak Ranting juga Caleg serta organisasi sayap Partai Golkar Kota Tebingtinggi.


(BHT).


News Of This Week