Minggu, 22 Oktober 2023

Ketua DPC PAPPRI Bantaeng beserta Pengurus Periode 2023 - 2028,DiLantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD PAPPRI Provinsi Sulawesi Selatan

Tags


BN Online Bantaeng,-- Pelantikan dan Pengukuhan DPC PAPPRI Bantaeng Periode 2023 - 2028 yang berlangsung di Hotel Kirey Bantaeng.


Dalam Pelantikan dan Pengukuhan ini,dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAPPRI Provinsi Sulawesi Selatan Ilham Arief Sirajuddin, Sekretaris DPD PAPPRI beserta rombongan.


Sebelum melakukan pengukuhan dan pelantikan DPC PAPPRI Bantaeng yang diNahkodai oleh Tadjuddin SH dan pengurus terlebih dahulu laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Abd Azis Bartaku membacakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan.


Dan setelah itu,baru di lanjutkan Pengukuhan dan Pelantikan,serta Ikrar PAPPRI yang dibacakan oleh Ketua DPD PAPPRI Provinsi Sulawesi Selatan Ilham Arief Sirajuddin dan dijawab oleh Ketua DPC PAPPRI serta pengurus.


Menurut Ketua terpilih Tadjuddin SH," Terimakasih banyak atas kehadiran Bapak Ketua DPD PAPPRI Provinsi Sulawesi Selatan Ilham Arief Sirajuddin atas berkenannya hadir dan sekaligus melantik kami sebagai Ketua DPC PAPPRI Bantaeng beserta pengurus dan ini adalah suatu kebanggaan kami sebagai ketua dan pengurus dan semoga ini menjadi awal silaturahmi yang lebih baik dan lebih erat lagi kedepannya".Ucap Ketua DPC PAPPRI Bantaeng Tadjuddin SH,Minggu 22 Oktober 2023.


Insyaallah, "kami DPC PAPPRI Bantaeng akan membangun dan mengembangkan seni dan budaya Musik di Sulawesi Selatan khusunya dibumi yang berjuluk Bantaeng Butta Toa dan kami siap berkolaborasi dengan PAPPRI Provinsi Sulawesi Selatan,serta kami akan berupaya ke tingkat DPP".Lanjutnya.


"Kami ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepada Pappri Sul Sel dan Pappri bantaeng serta dukungan penuh pihak Pemkab Bantaeng sehingga acara pengukuhan dan pelantikan dapat terlaksana pada hari ini,dan terimakasih pula atas kerjasamanya berbagai elemen masyarakat,lembaga, organisasi, perkumpulan, komunitas.Dan menurut pandangan kami,ini sangat penting untuk menumbuh kembangkan potensi seni dan budaya yang ada dalam masyarakat".Terangnya.


Dalam sambutannya Ilham Arief Sirajuddin,"Alhamdulillah hari ini kita sudah lakukan rangkaian Pelantikan dan Pengukuhan Ketua DPC PAPPRI beserta Pengurus,dan rasa - rasanya hari ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita semua yang dibantaeng,Dan Bantaeng hari ini,hari yang penuh berkah, setelah dilantiknya Pak Taju,Hujan tiba - tiba turun ini adalah keberkahan kita semua,karena kita telah lama menunggunya selama empat bulan".ungkap Ilham Arief Sirajuddin.


Menurut Ketua DPD PAPPRI Provinsi Sulawesi Selatan, Pappri ini adalah sebuah organisasi yang merupakan bagian dari sebuah tuntutan daripada para pencipta musik,mulai dari penyanyinya, pencipta musik kemudian pencipta lagunya,dan kepada organisasi ini adalah betul - betul sebagai wadah bagi pengembangan musik yang ada di daerah,oleh karena itu keberadaan organisasi ini diharapkan akan tumbuh dan berkembang setiap daerah".


"Dan kita akan mencoba menggali potensi musik ini di kabupaten bantaeng melalui organisasi ini yakni pappri.Nah bagaimana kita menggali baik pencipta lagunya,pemusiknya dan penyanyinya".


Turut hadir dalam kegiatan hari ini,yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bantaeng, beberapa OPD,yang mewakili Kapolres Bantaeng,Ketua The Keys Provinsi Sulawesi Selatan,Ketua The Keys Bantaeng.


Penulis Ketua Biro Humas DPC PAPPRI Bantaeng 


Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week